Inilah 10 Ciri Wanita Suka Sama Kamu

Suka penasaran serta sulit ditebak, mungkin saja itu asumsi Anda pada wanita yang tengah Anda dekati. Namun ada banyak hal yang dapat dipandang dari sikap serta body language wanita waktu dia tertarik atau telah terasa nyaman dengan pria.

Inilah 10 Ciri Wanita Suka Sama Kamu



Untuk Anda yang tengah mendekati wanita dambaan. Tersebut 10 sinyal bahwa si dia suka pada Anda :

1. Senyuman
Senyuman. Kadang-kadang pria sukai salah tingkah waktu wanita tersenyum, berarti wanita tertarik dengan Anda, tak peduli apa pun tema yang tengah dibicarakan dia kerap tersenyum waktu bicara dengan Anda.

2. Sentuhan
Suatu sentuhan kecil waktu memegang pundak Anda atau bersihkan celana Anda yang terserang abu dari rokok yang tengah Anda hisap. Sentuhan jujur bukanlah sentuhan nakal. Berarti dia telah tertarik serta terasa nyaman waktu dekat dengan Anda.

3. Menggigit Bibir
Menggigit bibir adalah spontanitas waktu seseorang wanita terasa tertarik dengan lawan bicaranya. Ini dapat tunjukkan bila dia mau di cium oleh si pria yang tengah bicara dengannya.

4. Kontak Mata
Seberapa lama serta bosannya dia bicara dengan Anda meskipun dengan bahasan perbincangan yang enjoy. Bila wanita terus lihat ke mata Anda waktu bicara di pastikan dia telah tertarik dengan Anda.

5. Tertawa
Bila wanita sukai tertawa waktu Anda bikin lelucon, berarti Anda tengah di perhatikan olehnya. Dia terasa waktu tertarik waktu Anda bikin lelucon.

6. Perhatian Penuh
Bila dia konsentrasi senantiasa pada Anda, seperti Anda yaitu pusat perhatian meskipun tengah dalam pusat keramaian. Pastinya dia tertarik pada Anda.

7. Setia Waktu
Senantiasa ada waktu Anda mengajaknya atau meminta pertolongan, temani waktu nonton bioskop atau masalah apa pun dia senantiasa okey waktu di ajak. Berarti dia mau bersua lantaran tertarik dengan Anda.

8. Sukai Mencontoh Tingkah Anda
Beberapa hal kecil yang kerap Anda kerjakan seperti candaan atau tingkah dungu Anda, kerap diam-diam direkam oleh memorinya serta dicontohkan kembali. Berarti momen-momen kecil Anda saja kerap dipikirkan oleh si dia.

9. Berpikiran ke Depan
Pikirkan perihal hari esok bila telah in relationship dengan Anda, ini sedikit lebih dalam lantaran sang wanita telah lebih serius pikirkan perihal jalinan ke depan.

10. Mata
Untuk yang lebih detil bila Anda memerhatikan waktu Anda bertatapan mata dengannya, lihatlah lingkaran hitam matanya. Bila pupil matanya melebar dia tengah nikmati tatapan Anda juga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 10 Ciri Wanita Suka Sama Kamu

0 komentar:

Post a Comment