Hindari Mengonsumsi 4 Jenis Makanan Ini Ketika Sahur

Disamping kadar keimanan yang baik, salah satu bekal puasa yang paling utama yaitu makanan yang Anda mengkonsumsi sepanjang sahur. Karena sahur adalah waktu Anda memasukkan nutrisi ke dalam badan yang berguna supaya Anda senantiasa tambah energi selama seharian. Bila salah pilih makanan, jadi malah lemas yang Anda peroleh waktu puasa.

Tersebut disini makanan yang baiknya tak Anda mengkonsumsi waktu sahur.

Seledri
Yakin atau tak, seledri berbarengan dengan makanan yang tinggi air yang lain seperti mentimun serta semangka adalah diuretik alami yang mengakibatkan kandung kemih Anda penuh. Anda juga bakal senantiasa buang air yang dapat mengakibatkan Anda dehidrasi waktu puasa.

Hindari Mengonsumsi 4 Jenis Makanan Ini Ketika Sahur

Makanan berlemak atau yang digoreng
Makanan berlemak tinggi atau makanan yang digoreng memerlukan waktu yang lama untuk diolah yang bisa mengakibatkan ketidaknyamanan perut Anda sepanjang puasa.

Daging
Daging memerlukan waktu cerna yang lebih lama. Bila Anda terlampau banyak makan daging waktu sahur, jadi sudah pasti saat cernanya bakal lebih lama serta bikin perut Anda terasa tak nyaman sepanjang puasa.

Makanan kemasan
Makanan paket yang tinggi bakal garam bisa mengikat suplai cairan didalam badan. Anda juga dapat terasa lebih cepat haus waktu puasa yang sudah pasti bikin Anda tak nyaman.

Disamping makanan diatas, minum soda waktu sahur juga tak dianjurkan lantaran kandungan kimia di dalamnya bisa bikin Anda terasa cepat haus waktu puasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hindari Mengonsumsi 4 Jenis Makanan Ini Ketika Sahur

0 komentar:

Post a Comment