Alasan seseorang menjadi Playboy/Playgirl


Banyak sebab yg membuat mereka memainkan cinta, entah karena kelebihan yang mendukung dan kecerdasan mengola cinta. tapi yang pastinya namanya di khianati pasti menyakitkan apa lagi dalam percintaan, sampai-sampai ada yang bunuh diri, tapi gue punya saran buat anda kalau lagi sakit hati karena cinta, mau tau apa? silahakan baca di sini. ok lah buat mas bro/mbak bro ni dia alasan seseorang menjadi Playboy/Playgirl :

1. Karena selalu di khianati

2. Karena melihat orang tuanya yg tidak harmonis

3. Kurang perhatian dari ayah/ibunya (kalau playboy ya kurang perhatian dari ibunya kalo playgirl dari ayahnya)

4. Belum bisa melihat keadaan yg mengharuskan mereka setia (cewe/cowo yg dia suka blm ideal)

5. Bentuk kebanggaan diri dicintai banyak orang

Penyebab ini yg pernah saya ketahui dari Playboy/Playgirl nya langsung..

tiap orang bisa berubah termasuk Playboy/Pplaygirl ini, sesuai penyebabnya jika mereka sudah dpt jawaban atas semuanya mereka akan jadi orang yg paling setia karena jadi Playboy/Playgirl itu ga mudah mereka harus lebih pinter berbohong, perhatian ekstra, dan waktu yg terbuang gitu aja tanpa hubungan yg sebenernya mereka ga yakin dan satu lagi perasaan mereka itu sebenernya sakit banget! so jgn ngecap mereka jelek ya.. kalo kamu berhasil menjawab penyebabnya kamu akan jadi cwe/cwo yg paling beruntung karena Playboy/Playgirl orang yg paling ngerti tentang perasaan pasangannya makanya mereka bisa banya pacar hehehehe.

Okelah masbro/mbak bro sekian dulu artikel mengenai Alasan seseorang menjadi Playboy/Playgirl semoga artikel ini bermanfaat buat anda .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan seseorang menjadi Playboy/Playgirl

0 komentar:

Post a Comment