Agar Pacar Selalu Kangen dengan Anda

Berikan hadiah atau memperlakukan khusus untuk pasangan adalah bentuk ungkapan cinta fisik. Dari sana timbul cinta baru , bahkan setelah bertahun-tahun dalam suatu hubungan .
Tapi terasa terus hati kerinduan omelan sebagai pembatasan menjalani hubungan jarak jauh . Tak jarang , yang memiliki hubungan dekat saja , tentu saja , juga merupakan ekspresi dari rasa kangen bahkan iri .

Berikut adalah beberapa cara yang pasangan Anda terus nostalgia dengan Anda , meskipun telah memiliki hubungan panjang , seperti dilansir Boldsky tersebut .


Beritahu momen indah bersamanya

Bila Anda memiliki pesan singkat untuk saat-saat kembali lama ketika Anda berdua menghabiskan waktu bersama . Ini bisa menjadi sesuatu yang menarik , ketika salah satu dari Anda yang masih ingat saat-saat konyol dan momen romantis bersama-sama . Hal ini juga diyakini untuk membuatnya benar-benar merindukan .

Memberikan hadiah istimewa

Bukan hanya seorang gadis bunga dan permen seperti pria yang dicintainya . Sebaliknya , dia suka mengejutkan pesan buket ia akan terkejut dengan apa yang Anda lakukan . Dengan begitu, ia akan lebih dan lebih cinta dan ingin Anda ada di sampingnya .

Menulis kata-kata romantis di catatan

Coba setiap sebelum berangkat kerja , untuk memberikan catatan mencintainya . Ketika ia melihat bahwa ada di pikirannya pasti diri sendiri dan tersenyum dengan hati yang selalu merindukan .

Berikan perpanjangan singkat respon dia

Cara terbaik untuk membuat dia gelisah dan kerinduan bagi Anda untuk bermain dengan pesan singkat . Caranya , memberikan jeda untuk membalas pesan . Dia akan terus menyebutnya , merupakan tanda bahwa ia merindukan Anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agar Pacar Selalu Kangen dengan Anda

0 komentar:

Post a Comment