Trik-Trik Gebet Pria Idaman

MENDEKATI seorang pria dapat menjadi hal yang susah-susah gampang. Pelajari triknya dari sang profesional.

Bagi wanita, mendekati pria idaman memerlukan suatu strategi khusus. Apalagi di Asia, wanita yang memulai sebuah hubungan masih dianggap tabu. Sebenarnya ada beberapa trik khusus yang dapat Anda lakukan dan tidak terkesan agresif.

Thomas Edwards, pendiri dan CEO The Profesional Wingman, perusahaannya menawarkan jasa konsultasi yang unik. Edwards membantu pria dan wanita pemalu untuk berkonsultasi tentang cara memikat, berkencan, dan membuat pasangannya terpesona, khususnya pada kencan pertama.


Berikut ini beberapa tip

Perhatikan gerakan tubuh

Bahasa tubuh merupakan elemen terpenting dalam menarik perhatian seseorang. Edwards menyaran pada wanita untuk mengarahkan tubuh dan menyilangkan kaki pada sang pria idaman. Selain itu, perkuat apa yang Anda katakan dengan memberi sentuhan lembut di lututnya

. "Sentuhan dapat menguatkan apa pun yang Anda katakan. Beruntungnya, hanya sedikit pria yang tak nyaman dengan ini," jelasnya.

Pelajari cara menggoda

Ada cara khusus yang dapat membuat seorang pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Paduan antara pujian yang pintar, sedikit menggoda, dan sentuhan untuk hasil yang lebih baik. Candaan dengan pria idaman dapat membuat cair suasana. Pastikan candaan Anda tidak terlalu vulgar atau menyinggung perasaannya.

Dengar dan ingat

Saat bicara dengannya perhatikan dan ingatlah siapa namanya, serta ungkit sesuatu yang pernah dia katakan. Buatlah percakapan yang menyenangkan, di mana Anda berdua aktif berbicara. Edward juga mengingatkan, pria juga terkadang tidak percaya diri. Bila pria mengatakan sesuatu yang canggung, tetaplah tersenyum dan biarkan pembicaraan terus mengalir.
sumber :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik-Trik Gebet Pria Idaman

0 komentar:

Post a Comment