Waktu Itu Di Bagi Tiga

Waktu Itu Di Bagi Tiga. Masih terlintas dalam ingatan atas meninggalnya Ustadz Jeffry Al Bulchori. Seorang Ustadz kharismatik, dengan semua pesan-pesannya masuk meresap dalam hati. Menyadarkan umat. 


Berbicara masalah kematian, beliau selalu berpesan untuk menghargai waktu dengan memperbanyak ingat kematian. Karena hidup hanya satu kali, maka hargailah hidup. Yakni dengan mengisi hidupmu dengan berbagai kebaikan terhadap sesama.

Dan membicarakan masalah waktu, menurut admin waktu itu dapat dibagi 3, mengapa demikian ?. Begini penjelasannya. Kita mengeetahui bahwa waktu sehari semalam itu kan 24 jam. Nah kalau kita bagi 3 hasilnya kan 8. Nah hasil pembagian tersebut dapat kita laksanakan dengan kegiatan sehari-hari, 

Kita tahu kegiatan manusia itu intinya hanya 3 kegiatan yang dilakukan, yaitu, Istirahat, bekerja dan ibadah. kalau waktu  tadi kita terapkan, maka waktunya adalah 8 jam untuk istirahat, 8 jam untuk bekerja, 8 jam untuk ibadah, Adil kan ?

Coba anda terapkan pasti nikmat deh hidupmu ini. adapaun waktunya itu tidak mengikat, sisipkan aja pelaksanaannya. Selamat membagi waktu jadi tiga.....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waktu Itu Di Bagi Tiga

0 komentar:

Post a Comment