Tips berkencan dengan pria yang sudah bercerai


Pacaran dengan pria yang sudah bercerai dan punya anak bisa menjadi masalah besar jika Anda melakukan kesalahan. Maka dari itu simak tips berkencan dengan pria yang sudah bercerai dilansir dari Your Tango berikut ini.


Keinginan punya anak
Jika Anda berniat menikah dan memiliki anak, tanyakan apakah kekasih duda Anda juga punya niat yang sama. Sebab siapa tahu pacar Anda tidak berkeinginan memiliki anak karena dia sudah memilikinya dari istri lama. Jangan memaksanya karena siapapun tidak suka dipaksa, apalagi tentang komitmen jangka panjang.

Mantan istri
Apakah pacar duda Anda sudah menyelesaikan masalah perceraiannya dengan mantan istrinya? Jika belum, sebaiknya Anda tidak ikut campur. Sebab perseteruan dengan mantan istri bisa mengancam keharmonisan hubungan Anda.

Buru-buru
Meskipun Anda sudah siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih jauh, jangan menganggap kekasih duda Anda juga demikian. Pasalnya kehidupan setelah perceraian biasanya masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk membereskan segala hal. Jadi jangan buru-buru memutuskan hal yang serius dengannya.

Masalah keuangan
Pria yang bercerai biasanya masih harus membiayai sekolah dan kebutuhan anak-anaknya. Maka dari itu Anda harus memastikan kalau pacar duda Anda tidak terlilit masalah keuangan dan membuat Anda kerepotan dengan segala tanggung jawab yang harus dipenuhinya.

Menghabiskan waktu
Berapa lama waktu yang Anda habiskan dengan kekasih? Jika kekasih duda Anda selalu sibuk dengan urusan mantan istri dan anaknya, artinya dia belum serius dengan Anda. Jadi pastikan Anda punya cukup banyak waktu untuk dihabiskan bersama Anda.

Itulah tips berkencan dengan pria yang sudah bercerai. Semoga kekasih Anda saat ini adalah jodoh Anda! sumber :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips berkencan dengan pria yang sudah bercerai

0 komentar:

Post a Comment