Tanda-tanda kekerasan dalam hubungan cinta


Apakah kamu pernah atau sedang mengalami kekerasan fisik atau mental sepanjang hubungan dengan sang kekasih ?. Ternyata telah banyak pasangan yang sudah pernah mengalami kekerasan fisik ataupun mental namun tidak menyadarinya. Mau tahu tanda-tanda jika kamu mengalami tekanan mental didalam hubungan cinta atau apakah kamu juga mengalaminya ?


Berikut ini tanda-tanda jika kamu ingin tahu :

1. Malu

Apakah pasangan kamu sering mempermalukan dan menghina kamu di depan umum? Kalau ya, jangan diam saat menghadapinya. Ini merupakan salah satu bentuk kekerasan mental yang kerap dilakukan pasangan. Kamu tentu merasa tidak nyaman saat dia melakukannya, terutama saat bersama keluarganya.

2. Menggunakan bahasa kotor

Pasangan kamu sering melontarkan bahasa kotor pada kamu? Maka, jangan biarkan dia terus melakukannya. Kamu berhak mendapatkan pasangan yang menghargai Kamu, bukan yang selalu mengatai kamu dengan bahasa kotor.

3. Berdebat

Berdebat itu biasa. Semua pasangan tentu pernah mengalaminya. Namun, apakah perdebatan itu selalu berakhir dengan rasa sakit di hati kamu? Kalau ya, kamu perlu meninjau ulang bagaimana hubungan percintaan kamu berjalan.

4. Tamparan

Tamparan adalah pukulan pertama yang kamu terima darinya? Itu hanyalah awal dari semua kekerasan fisik yang akan kamu terima. Putuskan apa yang terbaik untukmu!

5. Lepas kendali

Memiliki pasangan yang labil? Suka marah-marah tanpa terkendali? Percayalah, seseorang yang gampang lepas kendali tak bisa dipegang kata-kata atau bahkan perbuatannya.

Jika kamu mengalaminya, jangan ragu untuk segera meninggalkan pasanganmu. Cinta membuat kita merasa hangat, bukan malah sebaliknya. Sakit dan menderita. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang mencintai dan menghargaimu dengan setulus hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda-tanda kekerasan dalam hubungan cinta

0 komentar:

Post a Comment