Hal yang Dibenci Pria dari Diri Wanita


Ternyata tidak cuma pria lho yang mempunyai kebiasaan yang menjengkelkan, demikian juga dengan wanita. Mereka juga memiliki kebiasaan atau tingkah laku jelek yang amat dibenci pria. kurang lebih, apa saja ? penasaran ? tersebut disini enam rutinitas wanita yang dibenci pria yang bisa bikin ilfeel


1. Membicarakan mantan

Ini nih yang bikin pria naik pitam. Plis deh, kenapa sih wanita suka banget ngobrolin tentang mantan mereka. Sebaiknya hindari kebiasaan buruk ini ketika sedang bersama pasangan.

2. Mengganggu pria ketika main game

Pria merasa jengkel ketika wanita mengganggu mereka saat bermain game. Jadi, berhentilah bicara pada pasanganmu dan biarkan dia bermain sejenak.

3. Tidak memberi pria ruang untuk bergerak

Perhatian sih boleh, asal tidak membatasi ruang gerak pasangan. Baik wanita maupun pria, semua butuh ruang untuk berkreasi dan bergaul.

4. Genit ke pria lain

Wah, kalau ini sih semua pria pasti tidak menyukainya. Percayalah, api kecil bisa jadi besar jika kamu terus meniupnya. Kesetiaan adalah bagian penting dari sebuah hubungan cinta.

5. Mengubah perilaku pasangan

Jangan pernah sekalipun berpikir untuk mengubah perilaku pasangan Anda. Membatasi tentang apa yang mereka suka dan tidak suka. Sebelum mengubah perilaku pasangan, ubah dulu perilaku buruk Anda sendiri.

6. Terlalu mandiri atau manja

Jadilah seimbang tentang hubungan cinta kamu. Jangan menjadi terlalu mandiri atau manja terhadap pasangan. Sesekali, mintalah bantuan pada pasanganmu dan bersikaplah lebih mandiri.

Cinta juga butuh keseimbangan, ladies. Jadi, jangan buat pasangan kamu jenuh dengan kebiasaan buruk kamu. Cintailah dia dengan sepenuh hati!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal yang Dibenci Pria dari Diri Wanita

0 komentar:

Post a Comment