Advan Vandroid T6 Harga-Spesifikasi-Fitur

Advan Vandroid T6 merupakan tablet dari advandigital yang masuk dalam kategori vandroid wi-fi series. Tablet ini memiliki ukuran layar 9.7" multi touch screen dan dibekali sistem operasi android Ice Cream Sandwich. 
Advan Vandroid T6 Harga-Spesifikasi-Fitur

Harga Advan Vandroid T6 : Rp.2.100.000,00, jika anda berbelanja di toko elektronik offline kemungkinan besar akan lebih murah di bandingkan harga diatas, lihat disini Daftar Harga Advan Vandroid untuk melihat daftar harga vandroid lengkap semua tipe, sumber dari harco mangga dua jakarta.

Spesifikasi Advan Vandroid T6 :

  • Android 4.0 
  • RAM 1 GB 
  • External Memory Up to 32 GB
  • 9.7” Capacitive Screen  
  • Cortex A8 1 Ghz 
  • Internal Memory 16 GB
  • Camera 
  • Wi-Fi 802,11 b/g/n  
  • Gravity Sensor
  • Battery 6000mAh
  • USB 2.0 
  • Mini HDMI port


Beberapa aplikasi yang sudah tertanam didalamnya : Browser, Calculator, Calendar, Camcorder, Camera, Clock, Email, Gmail, Latitude, Maps, Android Market, Media Player, Navigator, Google Search, Google Talk, Java

Fitur-fitur andalan :

Multi Connection
3.5G meningkatkan kecepatan transfer data internet 5x lebih tinggi
Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet melalui jalur hotspot dengan kecepatan tinggi
HDMI connection menyediakan interface ke beberapa sumber audio/video digital yang cocok
USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja ke komputer.
advan vandroid t6 Multi Connection


Multi Finger Tuch
Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. 
Advan Vandroid Multi Finger Tuch


Mulimedia : Anti Lag 3D Games & V Color Engine
Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.
Advan Vandroid Anti Lag 3D Games & V Color Engine


Multi Entertainment : TV Digital & HD Video
Kemampuan Vandroid T6 untuk menyajikan teknologi televisi digital memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televisi favorit Anda dimana saja dan kapan saja. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.
Advan Vandroid TV Digital & HD Video


Multi Protection : Face Unlock
Sistem Face Unlock merupakan sebuah sistem keamanan pada OS Android Ice Cream Sandwich. Dengan system ini, system keamanan kita bisa lebih terjaga, karena system hanya akan merespon dan terbuka jika mengenali wajah Anda. Jadi, gadget yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich hanya bisa di-unlock oleh orang yang gambar wajahnya telah disimpan dalam setting gadget Android tersebut.
Advan Vandroid Face Unlock


Sumber AdvanDigital.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Advan Vandroid T6 Harga-Spesifikasi-Fitur

0 komentar:

Post a Comment