Mouse Unik Stealth Touch


Mouse Unik Stealth Touch
Mouse Unik Stealth Touch

Mouse komputer telah menjadi bagian cukup penting dari perangkat keras. Mouse berfungsi sebagai sarana utama navigasi di sekitar layar tampilan komputer. Tapi munculnya perangkat touchscreen suatu hari nanti dapat membuat perangkat komputer ini usang. Tapi mungkin masih lama karena beberapa orang masih ingin berpengalaman dengan lebih taktil dengan navigasi di sekitar layar komputer menggunakan mouse. Dan dengan kasus  Mouse Unik Stealth Touch , telah entah bagaimana mengintegrasikan fungsi sentuh sebagai fitur penting saat ini.

Apa yang membuat Mouse Stealth Touch unik adalah bahwa tidak ada tombol terlihat ditemukan yang biasanya ada di mouse komputer biasa. Sebaliknya, ini mouse nirkabel menggunakan permukaan sentuh yang sensitif yang bereaksi terhadap setiap gerakan jari dan transfer aksi ke layar tampilan. Gesekan, keran dan slide pada permukaan sentuh menyediakan sarana untuk mengendalikan mouse.

Perangkat ini unik menggunakan fungsi nirkabel 2.4GHz untuk menyingkirkan kabel dan menggunakan bahkan lebih nyaman untuk digunakan dengan komputer atau laptop. Mouse Stealth Touch bahkan lebih berguna sebagai mouse nirkabel untuk mengontrol presentasi slide yang ditampilkan pada proyektor. Mouse Stealth Touch akan sagat berguna dan tidak akan ditinggalkan dalam waktu dekat. Mouse Stealth Touch tersedia di ThinkGeek dengan harga US $ 70.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mouse Unik Stealth Touch

0 komentar:

Post a Comment