Toko Komputer Murah

Toko Komputer Murah harco mangga dua
Harco Mangga Dua
Berdasarkan pengalaman saya dalam berbelanja komputer, Harco Mangga Dua merupakan Toko Komputer Murah / Tempat perbelanjaan komputer paling murah di jakarta. Setiap kali saya mempunyai keperluan membeli hardware, entah untuk saya sendiri, untuk saudara, ataupun untuk teman, saya selalu berbelanja perlengkapan komputer ke harco mangga dua jakarta, karena selain murah di sana juga banyak pilihan baik yang baru ataupun yang second. Bahkan tempat servis sekalipun di sana juga ada, baik servis komputer PC, laptop, ataupun perlengkapan lain yang berhubungan dengan komputer.

Selain Harco mangga dua, masih banyak tempat perbelanjaan komputer yang letaknya tidak jauh dari harco mangga dua. Diantaranya adalah Mangga Dua Square, Dusit Mangga Dua dan Mall Mangga dua. Jarak tempat perbelanjaan komputer tersebut dari harco mangga dua kira-kira antara 500 meter sampai 1kilometer, dan harganyapun masih tergolong murah.

Selain Hardware komputer, di harco mangga dua juga banyak yang menjual Software sistem operasi maupun aplikasi program. Dan bahkan tidak hanya hardware dan software komputer, tetapi ada juga peralatan-peralatan elektronik lain yang berhubungan dengan komputer maupun yang tidak berhubungan dengan komputer seperti kamera digital, handycam, soundsystem dan lain-lain.

Nah jika Anda penduduk jakarta ingin berbelanja komputer dan elektronik dan belum pernah atau mungkin malah belum  tahu harco mangga dua tidak ada salahnya berbelanja ke sana. Selamat berbelanja…!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Komputer Murah

0 komentar:

Post a Comment