Lupakan Mantan

Hai Sobat Jendral Cinta, Putus dengan kekasih menjadi masa-masa sulit yang harus dilewati, dan biasanya memerlukan waktu yang cukup panjang untuk melupakan sang mantan. Buruknya, semakin kamu ingin melupakan mantan, maka kamu malah mengingatnya.


Jadi, sebelum kamu mencari cara untuk move on dan melupakan segala kenangan mantan, ada baiknya kamu mengetahui alasan mengapa kamu harus lupakan mantan, seperti Tips Cinta kutip dari Article Click.

1. Demi Kesehatan Mental
Secara mental mungkin kamu akan tertekan karena secara terus-menerus memikirkan mantan. Ketenangan dan kedamaian mental sangat penting dalam kehidupan. Ketika mental 'terganggu' maka kamu tidak bisa berkonsentrasi untuk kegiatan lainnya. Jadi, melupakan mantan dan bisa melanjutkan hidup bisa menyeimbangkan mental kamu.

2. Produktivitas
Memikirkan mantan secara konstan seperti virus pada komputer. Terus memikirkan mantan, maka akan berpengaruh pada kreativitas dan produktivitas kamu. Hal itu bisa membuat kamu tidak bisa bekerja, tidak nyenyak tidur, bahkan sulit tersenyum.

3. Motivasi
Motivasi dan gairah hidup kamu bisa menurun ketika masih terus membayangkan mantan. Memikirkan mantan, bisa membuat pikiran kamu menjadi negatif, karena kamu hanya memikirkan masa lalu. Berpikir kehidupan kedepannya jauh lebih bermanfaat daripada merenung tentang perpisahan kamu.

4. Agar Bisa Lebih Bahagia
Serotonin merupakan bahan kimia yang disekresi setiap kali kamu memikirkan hal-hal baik. Mengingat saat terbaik kamu atau membayangkan masa depan yang indah lebih bermanfaat bagi kesehatan. Di sisi lain, kita harus berjuang membuat pikiran positif. Untuk itu, jangan terus ratapi perpisahan kamu dan mantan.

5. Agar Terhindar Dari Depresi
Kehilangan seseorang yang masih kita cintai, mungkin membuat kamu merana. Kesedihan yang berkepanjangan bisa membuat kamu depresi. Depresi pun dapat menghancurkan hidup kamu, tidak jarang kamu mendengar kasus seseorang bunuh diri karena patah hati. Untuk mencegah itu semua, maka kamu perlu, membuka lembaran baru pada hidup kamu. Bergaullah dengan teman-teman kamu, sibukkan diri dan melakukan hobi yang kamu sukai, agar pemikiran tentang mantan bisa teralihkan.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Jendral Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^


tipscintaku.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lupakan Mantan

0 komentar:

Post a Comment