Kenali Tanda-tanda Selingkuh Virtual

Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf ada juga yang merasa dendam. Mayoritas bahkan percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan.


Selingkuh tak melulu melibatkan hubungan fisik. Asal sudah melibatkan perasaan, kemesraan yang terjalin di dunia maya dengan lawan jenis juga sudah masuk kategori selingkuh.

Kenali tanda-tanda selingkuh virtual, jika memiliki teman berbincang yang intens di dunia maya. Mungkin seorang teman lama yang kembali muncul di dunia maya.



1. Intensitas
Berapa lama Anda menghabiskan waktu berbincang dengan dia? Jika perbincangan terjadi hampir setiap hari, bahkan setiap saat, Anda mungkin sudah memasuki tahap selingkuh. Perbincangan yang menyangkut persoalan pribadi ini umumnya akan memunculkan fantasi dan kesenangan yang mungkin Anda sangkal.

2. Kehilangan
Anda merasa kehilangan ketika tiba-tiba dia tak online, atau tak membalas pesan Anda. Saat dia tak kunjung muncul, sosoknya akan menyita pikiran sepanjang hari.

3. Rahasia
Anda sengaja tak menyembunyikan sosok teman online tersebut dari pasangan Anda. Ini karena Anda khawatir akan menerima reaksi negatif dari pasangan Anda.

4. Nyaman
Tanpa sadar, Anda selalu mencarinya untuk meluapkan segala permasalahan yang mendera. Bahkan, tak jarang Anda justru lebih percaya mencurahkan isi hati kepadanya daripada kepada pasangan sendiri. Dia selalu menjadi pelabuhan saat susah.

5. Perhatian
Anda begitu peduli dengan kehidupannya. Begitu juga sebaliknya. Saling mengikuti perkembangan kehidupan masing-masing secara intens. Selalu memiliki waktu untuk berbagi, walau hanya di jagat maya.

6. Membandingkan pasangan
Tanpa sadar, Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online. Anda mulai melihat banyak kekurangan pasangan di bandingkan teman online. Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh. Apalagi jika sudah berani berfantasi seksual dengan teman online

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali Tanda-tanda Selingkuh Virtual

0 komentar:

Post a Comment